-->
animasi-bergerak-sepak-bola-0001

FILBOX FC

 Pada tanggal 18 juni 23 untuk pertama kalinya filbox fc melakukan pertandingan persahabatan lagi setelah sekian lama vacum,Di pertandingan kali ini banyak pemain-pemain debutan yang untuk pertama kalinya bermain untuk tim senior.



 Masih banyak hal yang harus di perbaiki baik dari segi taktik,kerja sama tim,maupun stamina,Hampir 70% pemain yang di turunkan pada pertandingan itu adalah pemain-pemain junior,Kami masih tetap percaya jika semakin sering melakukan laga-laga persahabatan seperti ini, maka secara tidak langsung banyak kemampuan dari pemain-pemain junior filbox fc semakin ter asah,baik dari segi mental maupun kemampuan dalam hal bertanding.

Laga terssebut juga berhasil di menangkan oleh tim dari sukaperna dengan skor 0-2,setelah unggul 1-0 di babak pertama, dan berhasil menambah gol di babak ke dua lewat gol bunuh diri dari pemain filbox fc,Tidak ada peluang yang berarti dari pasukan filbox fc hingga peluit ahir di bunyikan.

Namun yang terpenting buat kami adalah bukan tentang skor ahir dari pertandingan tersebut,melainkan kembali bergeliatnya tim Filbox Fc yang selama ini sudah lama Vacum karena lebih fokus pada pertandingan-pertandinga futsal. 

Pesan kami sebagai para pemain senior dan yang di tuakan di tim.Tetap semangat karena pergerakan dari tim junior yang membuat kami menjadi termotivasi dan bersemangat kembali untuk terus mengjbarkan bendera Filbox Fc di dunia persepak bolaan seperti dulu.

0 Response to "FILBOX FC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel